Breaking News

Tanpa diminta bukti pun rakyat pasti sudah melihat.




JOKOWI SUDAH MEMBUKTIKAN
 

Sering mereka yang tidak sabaran selalu meminta bukti janji-janji Jokowi saat kampanye pilpres lalu, lucunya yang meminta bukti bukan para pendukung sejati saat pilpres kemarin, tapi para hatersnya, disitulah letak kelucuannya.

Tanpa diminta bukti pun rakyat pasti sudah melihat sendiri kinerja presidennya, apa saja yang telah dikerjakan selama SETAHUN kemarin, dan MUSTAHIL dalam 1 tahun semua janji bisa direalisasikan, ini yang harus dipahami.

Apa ada rakyat yang menagih JANJI SBY setelah berkuasa 10 tahun itu? Apa janji SBY dianggap sudah direalisasikan? Padahal ngurusin problem LUMPUR LAPINDO, Pengungsi SINABUNG, proyek mangkrak Hambalang (1 contoh saja), dan masih banyak lagi lainnya, kok pada MINGKEM? Sementara Jokowi baru setahun bekerja sudah kayak KEBAKARAN JENGGOT nagih janji, apakah ada undang-undangnya untuk itu?

Semua pekerjaan itu ada SKALA PRIORITASNYA, apalagi mengurusi negeri sebesar Indonesia, dengan jumlah rakyat 200 juta lebih, semua perlu diisi perutnya, betapa kompleks permasalahannya, semua harus ditata satu demi satu dan memakan waktu, tidak mungkin selesai dalam kurun 5-10 tahun, apalagi cuma 1 tahun!

Jadi, teruslah mengawasi dan mengingatkan kinerja pemerintahan ini, beri masukan yang baik agar semua permasalahan bisa ditata sesuai keinginan rakyat dan tidak melanggar undang-undang, itu yang paling penting, daripada terus NGEDUMEL NAGIH JANJI, sementara diri sendiri cuma BENGONG di depan HP sambil CENGINGAS-CENGINGIS kayak GLUNDUNG PRINGIS tanpa ada solusi buat pemerintah ini.

Salam NKRI Raya!

 

Source : Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

Tidak ada komentar