Breaking News

Relawan Sandiaga Uno terus Bergerak dan Optimis Akan Menang




Indoheadlinenews.com -Pengusaha muda Sandiaga Salahudin Uno (SSU) digadang-gadang bakal mendapat dukungan kuat untuk maju sebagai calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta 2017. Sandiaga dinilai telah memenuhi semua syarat untuk menjadi orang nomor satu di DKI.

Pers rilis relawan Sandiaga Uno yang dikutip dari beritajatim.com, Senin (25/1/2016) petang, menyebutkan, dalam rangka penjelasan tahapan pencalonan gubernur, DPD Partai Gerindra akan menggelar acara silahturahmi dengan Sandiaga Uno.

Acara yang rencananya akan digelar pada 27 Januari 2016 mendatang di Hotel Sari Pan Pacific di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat itu bertujuan untuk mendiskusikan tahapan pencalonan diri Sandiaga Uno di Pilgub 2017 mendatang, serta penetapan cagub DKI dari Partai Gerindra.

Ketua Tim Pemenangan Sandiaga Uno, Anggawira, mengatakan undangan tahapan pencalonan ini membuat mesin tim dan relawan Sandiaga makin siap bergerak memenangkan persaingan dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Dengan undangan dari DPD Gerindra, seluruh relawan Sandiaga Uno semakin optimistis akan bisa bertarung dan memenangkan Pilgub DKI Jakarta,” ujar Anggawira.

Sandiaga yang tercatat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini dinilai para relawannya sebagai sosok yang sangat berpengaruh bagi masyarakat Jakarta, khususnya generasi muda, yang memiliki jiwa kewirausahaan.

“Dia banyak memberi motivasi dan inspirasi bagi generasi muda yang berjiwa pengusaha untuk terus maju berkarya dan berkreativitas di bidangnya. Saya kira warga Jakarta memang butuh sosok seperti Sandiaga yang mengerti bagaimana Jakarta bisa menjadi kota metropolitan yang disegani,” ujar Anggawira.

Anggawira mengaku, ada beberapa tokoh dari partai politik lain yang sudah memberikan sinyal memberikan dukungan ke Sandiaga. Hal ini menunjukkan bahwa Sandiaga merupakan calon kuat, yang berpotensi tinggi untuk memenangkan Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Bukan hanya dari partai Gerindra yang ada komunikasi, malah beberapa tokoh dari parpol lain juga ada yang mendekat ke dia. Bang Sandiaga memiliki kedekatan khusus dengan Presiden PKS, karena keduanya sama-sama aktif di Nurul Fikri. Begitu pula dengan Ketua Umum Demokrat SBY," papar Anggawira.




sumber: beritajatim.com

Tidak ada komentar