Breaking News

Ini Alasan Ibu Susi Yang Kaya Raya Mau Jadi Menteri!

Susi Pudjiastuti merupakan Menteri Kelautan dan Perikanan dalam Kabinet Jokowi saat ini. Susi pun membocorkan rahasia mengenai alasan kenapa dirinya menerima tawaran menjadi menteri Kabinet Kerja.



Indoheadlinenews.com -Susi Pudjiastuti merupakan Menteri Kelautan dan Perikanan dalam Kabinet Jokowi saat ini. Susi pun membocorkan rahasia mengenai alasan kenapa dirinya menerima tawaran menjadi menteri Kabinet Kerja.

Susi menceritakan bahwa dirinya mendapat bisikan kata-kata dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Lalu, ia pun memutuskan untuk menerima tawaran Pak Jokowi untuk menjadi menteri. Susi menceritakan hal itu dalam acara paparan kinerja satu tahun Kementrian Kelautan dan Perikanan dibawah kepemimpinannya.

Ia kembali mengisahkan bahwa sebelum dirinya dilantik menjadi menteri, Jokowi sempat mengatakan bahwa Indonesia harus berubah. Untuk itu, Jokowi mengharapkan kabinet dibawah kepemimpinannya harus bisa mengubah Tanah Air menuju kea rah yang lebih baik lagi. Susi menceritakannya di Gedung Mina Bahari 3 KKP, Jakarta, pada Jumat 30 Oktober 2015 lalu.

Menurut Susi, kata-kata Jokowi tersebut bagaikan magnet yang akhirnya membuat dirinya berani mengambil keputusan untuk menerima tawaran tersebut.

“Sebelum saya dilantik, itu menjadi satu niat untuk saya. Pak Presiden bilang kita perlu perubahan, kita harus merubah,”

Menurut Susi, kata-kata Jokowi tersebut bagaikan magnet yang akhirnya membuat dirinya berani mengambil keputusan untuk menerima tawaran tersebut. Karena itulah sejak awal, Susi menanamkan niat untuk membawa perubahan.

baca juga : Mengenal Ketiga Anak Jokowi dan Arti Nama Keren Mereka

“‎Dan itu yang saya pikir akan menjadi satu waktu dan satu aktivitas yang akan saya lalui, yang pasti akan sangat dinamis dan menarik. Saya tidak terbayang saya jadinya akan seperti rollercoaster,”

Semoga kedepannya rapor Kabinet Kerja Jokowi akan membaik yah..


sumber: sosialbuzz.com

Tidak ada komentar