Breaking News

Deddy Corbuzier dan Ustadz Widjayanto Sindir Ahmad Dhani




Indoheadlinenews.comSetelah diancam somasi Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier akhirnya minta maaf. Tapi, mantan mentalis itu tetapi menyindir lewat dua rekaman video Ustadz Widjayanto yang dia unggah di akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier, Jumat (18/12/2015).

Di video kedua, Ustadz Widjayanto menyebut, kalau ada komentar sesuatu yang tidak nyaman pada orang lain, maka sesungguhnya orang tersebut belum beragama.
Sementara di video pertama, Ustad Widjayanto mengatakan, menilai salah dan tidak bukan kewenangan manusia, tetapi kewenangan malaikat.
Instagram Deddy Corbuzier
“Salah dan tidak bukan kewenangan kita. Salah dan tidak itu kewenangannya malaikat. Sudah ada tugasnya sendiri. Kita tidak pernah ditugasi Allah untuk menjadi malaikat bahwa dia benar atau salah,” ucap Ustad Widjayanto di video tersebut.

Secara tersirat, ucapan Ustadz Widjayanto menyindir Ahmad Dhani yang menuding Deddy Corbuzier menghipnotis Mulan Jameela sehingga mau diwawancari. Ucapan tersebut juga ditujukan kepada para haters yang membully Deddy Corbuzier.
“Saya tanya pada ustad Widjayanto dan memperlihatkan komen IG haters di IG saya saat foto dgn @mulanjameela1 dan Ustad bilang “coba saya mau titip pesan” siapa tau dibenci juga. Tag kawan kalian silahkan,” tulis Deddy Corbuzier di keterangan video.
Deddy Corbuzier mengatakan, dirinya tidak pernah membela siapapun, termasuk Mulan Jameela. Deddy memintaa maaf kepada Ahmad Dhani kalau tidak tahu soal wawancara tersebut.
Deddy mengatakan, dirinya sudah bertanya kepada Mulan Jameela dan istri siri Ahmad Dhani itu mengaku suaminya tidak masalah.
“Jadi saya minta maaf kalau saya punya salah. TAPI SAYA TIDAK AKAN menghapus foto apapun dgn @mulanjameela1 krn saya tidak mau menjudge apapun dan saya tidak membenarkan apapun. Saya hanya tidak mau menilai atau menghina. Jadi Para Haters mau benci saya silahkan,” tandas Deddy Corbuzier.
source: pojoksatu Headline
 

Tidak ada komentar