Breaking News

Astaghfirullohaladzim!! Seperti Inikah Mulut Seorang Kader PKS??




Indoheadlinenews.com -Seorang kader PKS yang bernama Muhammad Fadri A R dan sering disebut ustadz ini melakukan tuduhan yang keji kepada Gibran putra pertama Jokowi yang baru saja melangsungkan acara nujuh bulanan untuk bayi dan istrinya yang usia kandungannya 6 bulan jalan 7 bulan.

Dalam adat Jawa memang acara nujuh bulanan atau mitoni ini dilaksanakan saat usia kehamilan telah genap 6 bulan dan masuk ke 7 bulan.

Naman apa lacur kader PKS ini dengan santainya membuat status yang sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang kader PKS yang mengaku partai Islam dan partai dakwah.

Padahal Sohibul Imam yang notabene sebagai ketua umum PKS telah melarang kadernya untuk melancarkan hate speech. Tapi lagi-lagi mereka mengulanginya. Seharusnya Sohibul Imam bisa menegur kadernya yang nakal ini.

Tuduhan zina menurut Islam sangat berat hukumannya jika tak bisa mengajukan 4 orang saksi. Dan kader PKS itu telah berani menuduh sembarangan tanpa bisa mengajukan 4 orang saksi seperti yang dipersyaratkan dalam Islam. 

Kader PKS yang bernama Muhammad Fadri AR ini bisa terkena kasus hate speech dan mendapatkan hukuman yang setimpal. Semoga pihak yang berwajib bisa mengusut kasus ini.


source: kabarkanlah.com

Tidak ada komentar