Breaking News

Bakal Cagub DKI, Riza: PDI P Cari Orang Yang Luar Biasa, Dan Itu Saya Banget




Indoheadlinenews.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017-2022, Riza Villano Satria Putra mengaku sangat senang soal kabar mengenai keinginan PDI Perjuangan mencari orang yang luar biasa untuk menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta.

Riza pun langsung mengambil posisi ‘Luar Biasa’ tersebut dengan mengikuti seleksi calon Gubernur yang dilakukan PDI Perjuangan. “Alhamdulillah, ternyata PDI Perjuangan mencari orang luar biasa. itu kan saya banget,” ucap Riza sambil tersenyum dikutip dari terasbintang, di Jakarta, Minggu (24/4/2016).


Lanjut Riza, kalau mantan menteri, pejabat,mantan pejabat, anak konglomerat mau jadi Gubernur sih biasa saja. Kalau warga negara biasa mau jadi Gubernur, itu baru Luar Biasa, kata Riza.


Menurut Riza, bukan hanya itu saja yang membuat dirinya ingin mengambil posisi Luar Biasa tersebut, namun karena ia mempunyai niat yang kuat untuk malakukam perubahan di Jakarta supaya masyarakat sejahtera dan selalu tersenyum.


“saya memiliki hati dan niat yang lebih kuat, lebih tulus dan lebih mencerminkan kepentingan 
warga negara biasa,” ujar Riza.


Riza memohon dengan segala kerendahan hati kepada seluruh warga Jakarta agar memberikan kesempatan untuk warga biasa seperti Riza untuk menjadi Gubernur nya. “Saya akan menjadi Gubernur yang benar benar berpihak pada kepentingan warga, bukan kepentingan segelintir orang saja,” tegas Riza.


Riza mengaku akan menjalankan pekerjaan mulia tersebut untuk membuat Jakarta tersenyum. 

“Pak Gembong, saya lah orang luar biasa yang bapak maksud. Dengan mengucap Bismillah, saya akan memimpin Jakarta jauh lebih baik dan hanya untuk membuat warga Jakarta tersenyum,” tutup Riza.

Lowongan Bakal Calon Gubernur yang dibuka oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bukan hanya diminati oleh balongub yang selama ini telah aktif bersosialisasi ke publik.

Warga biasa pun tidak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan bursa bakal calon orang nomor satu di Jakarta.


Salah satunya adalah Riza Vilano Satria Putra (36) yang mengaku sebagai karyawan di salah 
satu hotel di Blok M.


Riza datang ke DPD PDIP tidak lama setelah Hasnaeni Moein mendaftar sekitar pukul 10.15 WIB.
 
Berbeda dengan Hasnaeni yang dikawal oleh banyak relawannya, Riza hanya diantar oleh istri dan satu orang anaknya, itupun hanya menunggu di dalam mobil.


Memakai kemeja coklat dan berpeci hitam, Riza mantap menemui Bendahara DPD PDIP Ady Widjaya untuk mengutarakan keinginannya mendaftar sebagai balongub.


Kepada wartawan Riza mengatakan berkeinginan menjadi gubernur setelah bosan melihat persaingan tokoh balongub yang itu-itu saja.

"Saya jadi kepikiran, kenapa enggak saya saja yang daftar," kata Riza kepada wartawan saat ditemui di DPD PDIP, Jumat (8/4).

Riza mengaku sebelumnya telah mantap maju sebagai calon independen apalagi setelah dirinya terdaftar melalui konvensi calon gubernur muslim yang digelar oleh Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah (MTBJ)

Untuk maju ke putaran Pemilukada DKI, Riza mengaku hanya memiliki modal sederhana, yakin ingin membuat warga Jakarta tersenyum.


"Saya hanya ingin membuat semua warga Jakarta tersenyum, karena sebagai warga biasa saya pernah merasakan bagaiamana susahnya hidup di Jakarta," kata dia.

Jika lolos seleksi di bursa pernjaringan balongub PDIP, Riza mengaku siap menjalankan semua prosedur yang dibuat oleh PDIP, termasuk harus bersosialisasi kepada masyarakat.(terasbintang.com & tribunnews.com)


baca juga: - Pedes Banget Sindiran Ruhut Soal Fahri Hamzah, Begini Sindirannya...  
 
Sanusi Oh Sanusi, Jika Hukum Islam Ditegakkan Tangan Dia Bisa Dipotong  










Tidak ada komentar