Breaking News

Waah...Ahmad Dhani Datang ke Kalijodo: Ini Bukan Kampanye Pilgub



Indoheadlinenews.com -Musisi kondang Ahmad Dhani datang ke permukiman Kalijodo, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Ahmad Dhani mengatakan kedatangannya bukan dalam rangka pencitraan politik atau kampanye pilgub.

Pentolan grup Dewa ini datang ke Kalijodo pukul 11.00 WIB, Senin (15/2/2016) bersama pengurus GP Ansor. Pria 43 tahun ini sempat menyeruput kopi bersama warga Kalijodo.
Mengenakan jaket loreng Ahmad Dhani beberapa kali menjawab sapaan warga. Suasana berlangsung cair dipenuhi canda tawa. Dia juga tidak kaku dengan warga, Ahmad Dhani juga melayani permintaan anak-anak yang ingin foto dengannya.

Usai menyeruput kopi dan berbincang dengan warga, Ahmad Dhani menegaskan dirinya datang bukan untuk kegiatan berpolitik. Dia datang dalam kapasitas sebagai Dewan Pembina GP Ansor DKI Jakarta.

"Kebetulan Banser menawarkan untuk ikut mengamankan saat relokasi warga. Jadi ini bukan karena kampanye pilgub, bukan pencitraan. Nantinya kalau Banser ikut mengamankan akan mengawasi petugas-petugas yang berlaku kasar," ujar Dhani kepada wartawan.

Terkait soal relokasi, Ahmad Dhani mendukung penuh langkah Gubernur Ahok. Tapi dia minta supaya nasib warga tetap diperhatikan.
"Saya setuju pemindahan asalkan masyarakat yang tinggal di sini diberikan kehidupan yang lebih baik. Misalnya masyakarat di sini yang sehari dapat Rp 1 juta, ketika pindah bisa mendapatkan yang lebih baik dari itu," ucapnya.



baca juga : - Ahmad Dhani mau ke Kalijodo, Walikota Jakut: Mau ngapain?

sumber: detik.com

Tidak ada komentar